-->

Iklan

Niatnya Mau Cari Lowongan Kerja, Malah Curhat!, Mau Tahu Curhatannya Simak Kisah Berikut Ini....

Editor
Minggu, 17 September 2017, September 17, 2017 WIB Last Updated 2017-09-27T14:04:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
    Gambar Illustrasi

Dunia internet memberi banyak ruang bagi warganet untuk berekspresi.
Termasuk bagi mereka yang ingin mengisahkan cerita hidupnya.
Berikut ini ada curhat dari seorang perempuan yang berstatus sarjana muda.

Ia mengaku menemukan situs ceritacurhat.com dan tertarik untuk mengungkapkan kisah hidupnya yang kelam.
Kisah itu soal perselingkuhan antara dirinya dan kakak iparnya sendiri.
"Aku menemukan situs ceritacurhat.com secara tidak sengaja ketika sedang mencari-cari informasi lowongan kerja," tulisnya dalam media tersebut.
Lantas ia kembali mengungkapkan keterjutannya.
"Kupikir ini adalah situs biasa saja, ternyata setelah dibaca enak juga, isinya curhatan semua. Dan aku pun berpikir untuk menuli sedikit kegundahan hati ku di sini," jelasnya.
Latar kisah perselingkuhan ini berada di Jakarta.
Hal ini sesuai seperti isi curhat perempuan tersebut.



"Bencana menimpaku saat aku memasuki bulan ke sepuluh di rumah kak Dewi. Saat itu suami kak Dewi kecelakaan, pembaca yang di Jakarta pasti tahu kecelakaan yang dialami kak Dody karena beritanya sangat luas waktu itu," jelasnya.
Kakak kandungnya bekerja, sehingga ia terpaksa mengurus kakak iparnya itu di rumah.
Lama kelamaan, sikap kakak iparnya mulai berubah.

Kakak iparnya sudah berani merayu dan bahkan memegang tangannya.
"Hingga suatu siang, ketika aku terlelap di kamarku, aku merasa ada beban yang berat menindih tubuhku," ungkapnya.
Ternyata orang itu adalah kakak iparnya, si Dody. Ia mencoba melawan, tapi tak kuasa.
Ia mengaku kejadian itu terus berulang hingga sekarang. Namun bedanya, kali ini ia tidak lagi melawan.
Hanya saja ketika teringat kakaknya, ia mengaku menangis dan merasa berdosa.
Ia lalu memutuskan untuk menjauh, demi rumah tangga kakaknya.
"Semoga aku diberi kekuatan dan kepada pembaca ceritacurhat.com aku ucapkan terimakasih telah membaca berita ini. Aku mohon doa dan masukannya dari semua rekan pembaca," tutupnya.
Tidak ada yang memastikan apakah curhatan ini nyata atau tidak.
Namun yang jelas banyak warganet yang mengomentari curhatan tersebut.

Simak komentar mereka beriku ini :


 



Komentar

Tampilkan

Terkini